Maudy Ayunda Akui Hampir Gagal Nikah dengan Jesse Choi

Abadikini.com, JAKARTA – Maudy Ayunda resmi menjadi istri Jesse Choi semenjak 2022 silam. Pernikahan Maudy cukup mengejutkan publik karena tidak pernah pemberitaan mengenai dirinya tengah dekat dengan seorang pria.

Namun baru-baru ini, Maudy bercerita soal kisah asmaranya pada masa lalu kepada Denny Sumargo.

Maudy menjelaskan bahwa dirinya sempat merasa takut menikah sebelum memutuskan untuk menjalin rumah tangga dengan Jesse Choi.

“Pernah nggak kamu takut untuk menikah?” tanya Denny Sumargo.

“Pernah, eh lumayan banget sih,” timpal Maudy.

Lebih lanjut Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa ketakutan untuk rumah tangga terjadi karena cerita yang dia dengar dari orang tua dan teman-temannya.

“Mungkin pada saat suatu masa, banyak sekali orang-orang di sekitar aku, entah orang tuanya teman-teman aku atau yang ceritanya tuh macam-macam banget.” jelas Maudy.

“Entah mungkin kasusnya perselingkuhan atau kasusnya ada keluarga kedua, abuse KDRT, atau perceraian because of different things gitu,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Maudy Ayunda mengaku takut dengan hubungan suami istri serta merasa skeptikal soal cinta dan pernikahan.

“Jadi ada masa-masanya aku juga mempertanyakan kayak kita tahu dari mana sih kalau kita cocok gitu. Jadi aku ada sempat masa skeptical sama cinta dan pernikahan tuh.” tambahnya.

Beberapa cerita soal pernikahan yang ia dapat membuatnya tidak terlalu semangat untuk menjalin hubungan asmara hingga ke jenjang yang lebih serius.

“Karena saking kasusnya tuh terlalu enggak membuat semangat,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker