Pemkot Tidore Menggelar Rapat Pembentukan Pinitia Hari Kesaktian Pancasila

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka menyelenggarakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menggelar Rapat Pembentukan Pinitia Hari Kesaktian Pancasila dipimpin Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain bertempat di Ruang rapat Walikota, Selasa (19/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain menyampaikan bahwa dalam rapat ini membahas tentang pembentukan struktur kepanitian hari kesaktian Pancasila.

“Struktur Kepanitian Hari Kesaktian Pancasila yang dikordinir langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo, Wakil Kordinitor Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ketua Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain, Sektertaris Kepala Dinas Pindidikan Zainuddin Umasangaji, Ketua Seksi Acara dan Perlengkapan Kepala Kesbangpol, Seksi Perlengkapan dan Dekorasi Kepala Bagian Umum dan Seksi Konsumsi Analis kebijakan Bagian Umum” kata Taher Husain.

Lanjutnya, dengan terbentuknya kepanitian ini dapat dilakasanakan dengan baik dan peran dan tanggung jawab yang jelas disetiap anggotanya

Semua seksi yang terkait dengan pelaksanana Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila menjelaskan berbagai persiapan yang akan diliakukan, mulai dari persiapan upacara, perlengkapan dan tata tempat dan peserta upacara.

Untuk hal-hal yang belum ditentukan keputusanya akan diadakan rapat selanjutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128