Jasad Alien Ditemukan, Dunia Heboh

Abadikini.com, JAKARTA – Sidang luar biasa di Parlemen Meksiko yang membahas soal UU Perlindungan Luar Angkasa, mendadak heboh dengan kehadiran jasad yang diklaim sebagai alien.

Seorang peneliti UFO bernama Jaime Maussan menjadi sosok yang memperlihatkan jasad diduga alien tersebut.

Namun, keaslian jasad alien tersebut diragukan oleh Julieta Fierro yang berstatus sebagai Peneliti National Autonomous University of Mexico.

Julieta merasa ada banyak rincian penjelasan yang tidak masuk akal terkait jasad alien itu.

Selain itu, Julieta juga membantah klaim bahwa kampusnya mendukung temuan jasad alien tersebut.

Klaim tersebut terkait sidang Maussan yang mengatakan bahwa National Autonomous University of Mexico telah melakukan tes pada jasad alien tersebut.

Hasil dari tes tersebut mengklaim bahwa lebih dari 30% DNA spesimen alien tersebut bukan bagian dari evolusi terestrial manusia.

Sementara itu, para ilmuwan disebut membutuhkan teknologi yang lebih canggih dari sinar-X untuk menentukan klasifikasi terhadap tubuh tertentu yang tidak masuk kategori manusia.

“Maussan telah melakukan banyak hal. Dia mengatakan telah berbicara dengan Virgin of Guadalupa. Dia mengatakan kepada syaa makhluk luar angkasa tidak berbicara kepada saya seperti kepada dirinya karena saya tidak percaya mereka,” kata Julieta dikutip dari AP, Kamis (14/9).

Temuan jasad alien di Cusco, Perum itu juga mengundang kecurigaan. Julieta merasa aneh bila pemerintah Meksiko mengambil sesuatu yang mungkin bagian dari harta bangsa Peru, tapi tidak mengundang duta besar negara tersebut.

Di sisi lain, anggota kongres Sergio Gutierrez menjelaskan bahwa pihaknya belum mengambil sikap pada temuan Maussan.

Sergio Gutierrez juga menekankan pentingnya mendengarkan semua orang dan semua opini, serta memandang positif terkait dialog yang transparan soal permasalahan makhluk luar angkasa tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker