321 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat dari Walikota Tidore Ali Ibrahim

Abadikini.com, TIDORE – Sebanyak 321 orang Pegawai Negeri Sipil Kota Tidore Kepulauan, menerima secara simbolis SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023 untuk golongan IV  berjumlah 86 orang, golongan III berjumlah 227 dan golongan II berjumlah 8 orang di sela-sela Apel Pagi Gabungan dipusatkan di Halaman Kantor Walikota, Senin (11/9/2023).

Penyerahan simbolis serahkan langsung oleh Walikota Kota Tidore Kepulauan Capt H.Ali Ibrahim,  kepada masing-masing perwakilan, untuk Golongan IV/c diterima dr. Fajar Puji Wibowo Direktur Rumah Sakit Umum Tidore, Golongan III/d diterima Dessy Nurkomariyah Purwanilinjari ASN pada Badan Pengelolaan dan Pengembangan SDM dan Golongan II/d atas nama Budi ASN pada Sekretariat DPRD.

Saat menyerahkan SK kenaikan pangkat Walikota Kota Tidore Kepulauan mengatakan kenaikan pangkat ini adalah amanah, yang harus disyukuri dan diikuti dengan bertambahnya tanggung jawab.

Tak lupa Ali Ibrahim juga berpesan sebagai ASN agar terus manjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan disiplin dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

“Tingkatkan disiplin, karena disiplin adalah harga mati bagi seluruh ASN” pesan Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker