Muncul Lagi Video Syur Rebecca Klopper, Haji Faisal Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Rebecca Klopper saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik lantaran video syur diduga dirinya kembali beredar di media sosial untuk kedua kalinya. Disebutkan video syur diduga Rebecca Klopper yang kedua ini berdurasi lebih panjang.

Tak hanya satu, ada dua video syur diduga Rebecca Klopper viral di media sosial. Sontak saja dengan beredar kembali video syur diduga Rebecca Klopper menyeret nama Fadly Faisal. Meski hubungan keduanya disebut tengah renggang terlebih usai Haji Faisal, ayah Fadly dengan tegas mengatakan sudah tidak memberikan restu.

Saat disinggung soal video syur diduga Rebecca Klopper itu, Haji Faisal dengan tegas mengatakan dirinya tidak ingin memberikan tanggapan apapun. Bahkan, Haji Faisal menegaskan ia sudah tidak mau tahu lagi mengenai Rebecca Klopper.

“Nggak, nggak, saya nggak (mau tanggapi). Ndak tahu saya, saya tidak mau tahu lagi, sudah cukup,” ujar Haji Faisal dengan tegas saat ditemui di kediamannya kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/9).

Haji Faisal merasa dirinya sudah tidak punya hak untuk mengomentari kabar miring mengenai Rebecca Klopper.

Seiring merenggangnya hubungan Rebecca Klopper dengan Fadly, Haji Faisal merasa tidak memiliki hak untuk berkomentar mengenai hal itu.

“Kalau mau nanya soal anak saya insha Allah (mau jawab). Kalau soal orang lain saya nggak mau nanggapi, kurang cocok,” pungkasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Haji Faisal dengan tegas mengatakan dirinya sudah tidak merestui hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Haji Faisal mengaku sudah tidak respek dengan Rebecca Klopper.

“Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, saya sudah tidak respon, saya sudah tidak respek dengan hubungan mereka. Entah mereka masih mau mendengar, entah tidak Allahualam lah. Kenapa saya berbicara seperti itu, karena menurut saya, saya sudah nggak respek,” ungkap Haji Faisal dilansir dari akun Tiktok @sellebbeww.mediakekinian.

“Kan nggak perlu seorang orang tua berbicara terlalu jauh. Kalau orang tua kita sudah tidak respek ya sudah gitu. Karena saya mau saya kan memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti di orang yang bakal menjadi istrinya, kan itu yang saya pikirkan. Bukan bagaimana saya dapat untung, kan bukan itu yang saya pikirkan,” sambungnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker