Walikota Tidore Ali Ibrahim: Selamat bertugas Bapak Mayjen TNI Syafrial sebagai Pangdam Pattimura

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim didampingi Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Rudi Ipaenin menghadiri acara pisah sambut dalam rangka Serah Terima Jabatan Pangdam XVI/Pattimura dari Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa kepada Mayjen TNI Syafrial di Gedung Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya Ambon, Kamis (24/8/2023).

Dalam acara ramah tamah tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim mengundang secara resmi Pangdam Pattimura Mayjen TNI Syafrial dan Ketua Kartika Candra Kirana Ny. Shinta Syafrial untuk melakukan kunjungan kerja ke Maluku Utara, sekaligus menghadiri Peringatan Hari Nusantara Tahun 2023 pada tanggal 13 Desember 2023 di Tidore.

“Selamat bertugas Bapak Mayjen TNI Syafrial sebagai Pangdam XVI/Pattimura, Kota Tidore Kepulauan ditunjuk sebagai tuan rumah peringatan Hari Nusantara Tahun 2023, untuk itu di kesempatan ini, kami mengundang Bapak dan Ibu untuk mengunjungi Kota Tidore Kepulauan, sekaligus berkenan dapat menghadiri Peringatan Hari Nusantara Tahun 2023 bulan Desember mendatang,” Ucap Ali Ibrahim.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan dua periode ini juga berharap lintas koordinasi dan silaturahmi antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan Pangdam XVI/Pattimura dapat terjalin harmonis.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker