Trending Topik

Dikabarkan Berpisah dengan Arya Saloka hingga Lepas Hijab, Putri Anne Unggah Kutipan Alkitab

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini Putri Anne kembali jadi sorotan setelah mengunggah foto dirinya dengan tato yang tergambar di lengan.

Melansir insert live Sabtu (5/8/2023) Ibu satu anak itu berpose di dalam mobil mengenakan kaus tanpa lengan yang kemudian mengekspos tato miliknya.

Tampak tato tersebut bergambar awan dengan rintikan hujan di bagian bawahnya.

Namun, bukan hanya tato yang membuat wanita yang diduga sudah berpisah dari Arya Saloka ini bikin gagal fokus. Putri Anne juga mengunggah ulang unggahan @esslythe yang berisi kutipan Alkitab.

Tuhan itu enggak mengganggap kita hebat. Tuhan itu selalu melihat kita hebat,” bunyi kutipan yang diunggah ulang oleh Putri Anne ke Insta Stories.

Akun @esslythe menjelaskan bahwa tulisan yang ia unggah didasari dari ayat Alkitab Efesus 1:19 TB.

“Kita hebat” karena memang Tuhan yang ciptakan kita adalah HEBAT. Dan kehebatan-Nya nyata bisa dirasa & dilihat banyak orang waktu kita percaya sama kehebatan-Nya yg tinggal di dalam kita & waktu kita ijinkan kehebatan-Nya menuntun kita,” tulis akun tersebut.

Pake ayat, biar ga ada yg DM nanya mana dasar ayatnya ciii??? nihh……. “dan betapa HEBAT kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,” ‭‭Efesus‬ ‭1‬:‭19‬ ‭TB‬‬,” lanjutnya.

Putri Anne hingga kini belum terbuka soal nasib rumah tangganya bersama Arya Saloka. Beberapa warganet menduga Putri Anne sudah berpisah dari Arya semenjak dirinya membuka hijab.

Dugaan ini makin menguat setelah beberapa kali kerabat Putri Anne kedapatan menyebut pesinetron itu sebagai janda.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker