Jawaban Santai Amanda Manopo atas Heboh Pemotretan dengan Arya Saloka

Abadikini.com, JAKARTA – Amanda Manopo merespons tudingan dan hujatan yang dialamatkan kepadanya pasca-viralnya foto dan videp di sesi pemotretan untuk iklan dengan Arya Saloka, sejak kemarin.

Ia jengah lantaran mendapatkan stempel sebagai perusak rumah tangga dan berpose terlalu intim dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu.

Melalui unggahan di Instagram Storynya pada Senin, 30 Agustus 2021, Amanda menyatakan tak akan lagi mengambil kontrak kerja sama dengan Arya Saloka.

Meski hujatan netizen sangat memojokkannya, perempuan berusia 21 tahun ini menuliskan dengan kalimat santun.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan cara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” tulisnya.

Amanda dan Arya kemarin melakukan sesi pemotretan untuk iklan MS Slim, salah satu produk dari MS Glow. Keduanya dipasangkan lantaran kesuksesan besar Ikatan Cinta yang mereka bintangi sebagai pasangan suami istri di sinetron itu.

Klarifikasi Amanda Manopo. Foto: tangkap layar Instagram

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker