Bantah jadi Pelakor, Tata Janeeta: Aku orang Beradab, Mana Mungkin Ambil punya orang

Abadikini.com, JAKARTA – Tata Janeeta menceritakan kisah awal percintaannya dengan Brotoseno. Dipastikannya, tidak ada kisah ia merebut lelaki yang disebut-sebut pernah nikah siri dengan Angelina Sondakh tersebut.

Tata terlihat bahagia berumah tangga dengan Brotoseno. Na­mun begitu, Tata sempat ditud­ing sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Sebab, Brotoseno sempat diisukan menikah siri dengan eks terpidana korupsi, Angelina Sondakh. Kabarnya hubungan mereka telah terjalin sejak mantan Puteri Indonesia 2001 itu dibui.

Sebelum Angelina, Brotoseno sempat menikah dengan seorang dokter selama 8 tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Mereka bercerai pada Mei 2011.

Setelah hampir 3 tahun ber­jalan, Tata akhirnya menegaskan dirinya tak pernah merebut Brotoseno dari Angelina.

“Waktu itu pun aku bertanya pada orang-orang yang bisa dipercaya omongannya (sebe­lum menikah-red), yaitu bunda Maia,” kata Tata dalam YouTube Ashanty.

Mantan personil Maha Dewi ini merasa Maia Estianty adalah orang yang paling bisa dipercaya dan membantunya memastikan hubungan Brotoseno dengan perempuan sebelumnya.

“Omongan dari bunda meya­kinkan bahwa ‘Oh nggak ada, itu sudah jauh sebelum ketemu kamu’,” kata Tata.

Pelantun Sang Penggoda dan Di Mana Jodohku ini merasa di­rinya adalah perempuan beradab yang tak mungkin menyakiti hati perempuan lain.

“Semua laguku itu mewakili perempuan yang dipatahkan, di­sakitin dan diselingkuhi. Nggak mungkin dong aku mematahkan hati orang,” beber Tata.

Mantan istri Mehdi Zati ini juga tahu persis rasa sakitnya ketika pasangan direbut wanita lain.

“Aku orang yang beradab, mana mungkin ambil punya orang. Aku juga pernah diambil kok punyaku. Aku tahu sakit­nya,” tutur Tata.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker