Dua Kali Cerai, Tata Janeeta : Mungkin Allah Mau Menyelamatkan Saya

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Tata Janeeta mencoba berpikir positif usai rumah tangganya dengan Mehdi Zati berakhir kandas. Hal itu diungkapkan Tata Janeeta saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2019).

“Positif thinking saja. Mungkin Allah mau nyelamatkan saya. Dan kita juga nggak tahu apa yang terjadi ke depannya. Intinya saya mau melangkah dan berpegangan sama anak-anak,” ujar Tata Janeeta.

Pelantun ‘Sang Penggoda’ ini juga mengaku bakal memperbaiki diri setelah dua kali pernikahannya gagal. Dia bilang ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Mungkin ada yang kurang dari saya, kurang deket sama Allah, hubungan saya sama Tuhan kurang baik mungkin. Saya terlalu mencintai manusia mungkin. Ada hal-hal yang harus diperbaiki dalam diri saya,” sambungnya lagi.

Yang pasti, Tata Janeeta berkomitmen tidak mau membongkar penyebab utama pernikahannya dengan Mehdi Zati sampai berujung perceraian.

No comment ah. Pokoknya saya doain yang terbaik. Saya pernah sama dia. Dia juga pernah jadi bagian hidup saya. Saya ambil positifnya. Saya melangkah lagi ke depan bersama anak-anak dengan cara memperbaiki diri saya juga,” ucap Tata Janeeta.

“Saya nggak mau berbicara masalah Mehdi, keburukannya dia. Dia orang baik. Biarinlah dia memilih hidupnya. Saya juga tetap melangkah,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi dinyatakan bercerai secara verstek hari ini oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Editor
Selly
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker