Umi Pipik Dihujat Netizen Gegara Mengaku Melihat Rambut dan Jenggot Rasulullah

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori Umi Pipik menjadi sorotan publik terkait membagikan sebuah video tentang melihat langsung penampakan rambut Rasulullah saw

Pada video tersebut, tampak Umi Pipik yang tak kuasa menahan tangis di depan rambut Rasulullah saw yang ada di dalam sebuah bingkai kaca.

Bukan hanya melihat, ibunda dari aktor Abidzar itu juga berkesempatan untuk memegang langsung dan mencium rambut Rasulullah saw.

Umi Pipik pun langsung membuka sarung tangan dan cadarnya demi bisa merasakan dan mencium wangi rambut Rasulullah saw.

“Hari ini atas ijin Allah, saya dikehendaki Allah utk melihat rambut Rasulullah shallallahu alaihi wasaalam rindu seolah olah tersampaikan walaupun tak melihat jasad wujud beliau tapi bisa melihat rambut beliau tak bisa berkata apa2 hanya bisa menangis sesak dada, bertabaruk dan bersholawat juga berdoa saat itu ” ya Allah sungguh indah nikmat jika bs pegang langsung”,” tulis Umi Pipik dilansir Senin (31/7/2023).

“Dan masha Allah tiba2 saat mau keluar istri datuk memanggil saya, kalau datuk mbolehkan saya utk memegang langsung rambut Rasulullah Allah ijabah doaku kaca penutupnya di buka dan tercium aroma yg wangi sekali dan dada semakin sesak rindu ssmakin menvguncang, memegang memcium rambut Baginda mulia lalu saya buka sarung tangan dan cadar untuk bisa merasakan langsung,, semoga tubuh ini yg menempel rambut rasulullah kelak tidam terjilat api neraka… Dan selalu terjaga aamiin dan kelak bisa menatap wajah Rasulullah dan berkumpul bersama beliau di surga firdausnya bersama anak2 dan keluarga serta sahabtku,” lanjut ceritanya.

Namun, momen itu malah mendapatkan kritik dari netizen. Mereka tampak tak percaya soal keaslian rambut Rasulullah saw itu.

“Masa potongan rambut rasul ada di malaysia klw mau adapun mungkin di madinah atw makkah kalau adapun keluarga rasul tidak akan mempertontonkan seperti itu nauzubillah semoga kita dijauhkan dari hal yg membuat kesyirikan kepada Allahh dan semoga kita selalu diberi jalan hidayah yg lurus sesuai akidah dan sunnah rasul,” tulis akun @wil***.

“Apakah itu autentik ? apakah peninggalan seperti itu ada Sanad nya ?,” komentar @sam***.

“Mudah sekali percaya tdk satupun dalil yg mengatakan ada peninggalan rambut rasulullah yg ditinggalkan beliau hanya kitabullah dan as sunnahnya,” kata @des***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker