Tanggapan Penyanyi Denny Caknan Istrinya Disebut Wanita Simpanan

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Denny Caknan akhirnya bereaksi setelah sang istri, Bella Bonita, dituding pernah menjadi perempuan simpanan seorang pria bernama Danan. Klarifikasinya diunggah oleh akun penggemarnya di TikTok, @dcbb.story.

Mulanya, seorang netizen memancing dengan berkomentar menyinggung nama Pak Danan, sosok yang disebut-sebut berhubungan dengan masa lalu Bella Bonita.

“Digoleki Pak Danan iki (dicariin Pak Danan ini)” tulis seorang netizen.

Denny langsung merespons komentar sang netizen. Alih-alih emosi, pelantun Los Dol ini berusaha membantah kabar miring yang menerpa sang istri dengan pernyataan bijak.

“Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang,” balas Denny.

Sebelumnya, muncul kabar Bella Bonita adalah perempuan simpanan dari seorang warganet di komentar TikTok. Akun TikTok @bukanfansmu3 mengunggah gambar tangkapan layar pengakuan seorang warganet dengan username Sudarti Yuni.

Ia menyebut nama ‘Pak Danan’ yang menurutnya, membiayai perawatan Bella di dokter kecantikan hingga penampilannya seperti saat ini.

“Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan sakitnya masih di sini, jangan umbar kemesraan!” tulis netizen itu, dikutip dari akun TikTok @bukanfansmu3.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker