Kota Tidore Siap Dukung Puncak Forkom FKIP Negeri se Indonesia di Ternate

Abadikini.com, TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan siap mendukung kegiatan pertemuan puncak forum komunikasi (FORKOM) Pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Negeri se Indonesia yang dilaksanakan pada 6-9 Juli di Kota Ternate.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim saat melakukan Audiens dengan Dekan FKIP Universitas Khairun Ternate Abdul Mas’ud bersama rombongan, di Ruang Rapat Walikota, Senin (26/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKIP Universitas Khairun Ternate Abdul Mas’ud mengatakan, FKIP unkhair Ternate akan menjadi tuan rumah pada kegiatan FORKOM FKIP Negeri se Indonesia yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 6-9 Juli mendatang, “sehingga kehadiran kami ke Pemerintah Kota Tidore dalam hal ini kepada Walikota Tidore guna meminta dukungan, karena seluruh pimpinan FKIP seluruh Indonesia ini menginginkan agar dapat mengunjungi Kota Tidore, mereka juga dapat melihat keindahan Pulau Tidore dengan begitu banyak sejarah dimasa lampau.” Kata Abdul Mas’ud.

Abdul Mas’ud ini juga menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah Daerah dalam hal ini Walikota Tidore karena telah menerima audiens ini, “kami sangat berterima kasih kepada pak walikota bersama jajaran yang luar biasa menyambut kami dengan sangat baik, kami berharap kegiatan yang nantinya dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Harap Abdul.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menyampaikan, siap mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Forkom Pimpinan FKIP se Indonesia, dimana tuan rumahnya adalah FKIP Unkhair, “pada intinya Pemerintah Daerah siap mendukung, karena kami Kota Tidore sangat membuka ruang bagi siapapun yang mau berkunjung ke Tidore, sehingga kami siap mendukung baik dukungan materi, dukungan moral maupun partisipasi lainnya, sehingga kegiatan dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Kata Ali.

Walikota dua periode yang juga selaku Ketua IKA Unkhair Tidore ini juga berharap, agar seminar berjalan dengan lancar dan aman, “selain bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore, kami juga memiliki UMKM yang nantinya para peserta dapat mengunjungi UMKM yang ada di Kota Tidore dan membantu mengembangkannya.” Tutup Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker