Saling Hujat, Nikita Mirzani Doakan Putri Sulungnya Kena Azab

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya Lolly kian memanas. Bahkan keduanya saling membongkar borok masing-masing di media sosial.

Terbaru, Nikita Mirzani bahkan  menyinggung soal anak durhaka. Dirinya juga mendoakan sang putri agar mendapatkan azab dari Allah atas perbuatan tersebut.

Tak terima disebut anak yang durhaka, Lolly pun membalasnya lewat unggahan di Instagram Story-nya kemarin. Lolly mengaku tidak habis pikir karena dianggap musuh oleh ibu kandungnya sendiri.

“Gak habis pikir aku punya orangtua kayak mimi, bisanya jelek-jelekin anaknya di social media. Menjadikan anaknya musuh sendiri di hidup,” tulis Laura di Instagram Story, Minggu (4/6/2023).

Sebagai anak, dia merasa sakit hati dan sudah tidak memiliki rasa hormat kepada sang ibunda.

“Sakit hati aku Mimi. Hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orang tua udah hilang!” tegas mantan kekasih Sean ini.

“Harus banget ya posting di sosial media, buat apa sih begitu aku enggak ngerti sumpah,” sambungnya.

Lolly pun berharap agar ibunya tersebut bisa sadar akan perbuatannya kepada dirinya. Dia pun ingin Nikita Mirzani tidak semakin berkoar di sosmed manapun.

“Semoga Mimi cepat disadarkan dan mengerti lingkungan bukannya malah makin berkoar-koar di media sosial,” bebernya lagi.

Lolly juga menuliskan kata-kata yang begitu menohok untuk Nikita Mirzani. Baginya, dia tidak durhaka kepada sang ibu, melainkan Niki lah yang sudah durhaka kepada dirinya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker