Tiga Bulan Menikah, Nikita Mirzani Ditalak Suami Bulenya

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali datang dengan kabar mengejutkan. Pasalnya, baru saja mengumumkan pernikahan siri dengan Antonio Dedola, kini dirinya harus menerima kenyataan pahit diceraikan melalui pesan singkat.

Dalam laman Instagram Stories, wanita yang akrab disapa Nyai ini awalnya menceritakan pernikahan mereka pada 22 Januari 2023 silam. Bahkan diketahui dari pernikahan tersebut, Niki kini tengah mengandung buah cintanya bersama Antonio.

“Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 January 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin,” tulis Niki dalam keterangan foto di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (29/4/2023).

Tak ditampik bahwa ada keributan yang mereka hadapi belum lama ini. Ada perkataan Toni yang membuat Nikita Mirzani merasa sakit hati. Namun setelah itu diakui Niki hubungan mereka kembali baik-baik saja.

“Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa,” tambah Niki.

Namun di usia pernikahannya yang masuk di bulan ketiga, sang suami meninggalkan rumah pada Kamis (27/4/2023) kemarin.

“Lalu pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia,” tuturnya.

Nikita merasa bingung dengan kejadian tersebut. Pasalnya, selama ini hubungan mereka selalu harmonis dan jika terjadi kesalahpahaman langsung diluruskan.

“Biar pun netizen bilang mokondo, pengangguran tapi saya selalu membela. Karena dia suami saya. Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agak Toni bisa sukses di Indonesia tapi dia selalu beralasan. Saya bingung salah saya dimana. Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik,” bebernya.

Dalam postingan tersebut Nikita Mirzani juga meminta netizen tidak menjelek-jelekkan suaminya. Karena bagaimanapun menurut Niki, Toni masih muda dan belum paham bagaimana berumah tangga yang baik.

“Seperti yang saya pelajari dalam agama, keluarga itu nomor 1 kalau kata suami jangan keluar, saya tidak akan keluar. Dan suami pun sebaliknya. Karna rumah tangga lah keluarga sebenar benarnya,” tutup Nikita Mirzani.

Sementara itu, melongok dari akun Instagram Antonio Dedola @toni.dedola dirinya justru telah mentalak Nikita Mirzani melalui pesan singkat WhatsApp.

Hal itu dibagikan Toni lewat unggahan Insta Story-nya. Pria asal Jerman ini memposting isi percakapan dengan Nikita dan menyatakan ingin menceraikan ibu dua anak itu.

“Nama saya Antonio Dedola dan saya ceraikan kamu Nikita Mirzani, sekarang juga,” tulis Toni, Sabtu (29/4/23).

Toni menjelaskan bahwa kini dirinya dan Nikita tak lagi terikat dalam pernikahan. Dia pun membebaskan Nikita agar bisa melanjutkan hidupnya dan berbahagia.

“Itu artinya kita tak lagi menikah dan kamu bebas memulai hidup baru,” ungkap Toni.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker