Jadi Komika Berpenghasilan Besar, Marshel Widianto Bayar Pajak Rp93 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Marshel Widianto diketahui menjadi komika dengan bayaran yang cukup mahal. Wajah Marshel Widianto pun tak pernah absen dari layar kaca.

Sebagai warga negara Indonesia yang baik tentunya Marshel Widianto tetap membayar pajak. Diungkapkan oleh Marshel, ia harus mengeluarkan uang sebesar Rp 93 juta untuk membayar pajak.

“Kemarin lumayan ya, Rp 93 juta,” ungkap Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan dilansir dari insert live Selasa (11/4/2023).

Walaupun begitu, Marshel Widianto tetap bersyukur lantaran ia merasa kehadiran buah hatinya membawa rezeki yang lebih banyak dari sebelumnya.

“(Rezeki) banyak banget. Ratusan juta, miliaran (rupiah)” tuturnya.

Marshel Widianto mengatakan bahwa penghasilannya tidak hanya berasal dari stand up komedi yang telah membesarkan namanya. Media sosial serta YouTube juga menjadi sumber penghasilan komika asal Tanjung Priuk itu.

“Ratusan juta, endorse-endorse sudah ada. Di YouTube sama Instagram, lumayan,” bebernya.

Selain itu, Marshel Widianto mengungkapkan jika ia juga memiliki bisnis lain yang menambah penghasilannya.

“Bukan cuma dari tv doang, tapi YouTube. Ada juga strategi lain di stand up,” ujarnya.

Saat disinggung soal pajak, terlebih kasus penggelapan dana yang tengah ramai belakangan, suami Cesen eks JKT48 itu enggan membahas lebih lanjut. Marshel hanya mengatakan jika ia tetap harus taat dengan peraturan negara untuk membayar pajak.

“Taat dong,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker