Walikota Tidore Ali Ibrahim Minta OPD Terkait Segera Salurkan Dana DID

Abadikini.com, TIDORE – Penyaluran Dana Insentif Daerah (DID) diharapkan agar segera disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima dana tersebut.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim saat memimpin rapat bersama OPD terkait  dalam proses  penyaluran DID Kota Tidore, di ruang rapat Walikota, Senin (10/4/2023).

Ali Ibrahim mengatakan, bantuan sosial dan modal usaha yang bersumber dari Dana Insentif Daerah yang melekat di lima OPD ini harus segera disalurkan agar masyarakat dapat menikmati dana tersebut untuk digunakan sebagai modal usaha,

“karena DID yang melekat di lima OPD ini diantaranya, Dinas Perindagkop dan UMKM Kota Tidore, Dinas Pertanian Kota Tidore, Dinas Sosial Kota Tidore, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Tidore dan Dinas Kelautan dan perikanan Kota Tidore Kepulauan ini hingga saat ini belum disalurkan.” kata Ali.

Walikota dua periode ini juga berharap agar secepatnya untuk disalurkan, “lima OPD terkait ini diharapkan agar sebelum lebaran idul fitri sudah disalurkan ke seluruh masyarakat yang berhak menerima Dana tersebut.” kata Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker