Dharma Wanita Persataun Kota Tidore Mengikuti Capacity Building di Lombok-NTB

Abadikini.com, MATARAM – Ketua Dharma Wanita Persatuan Nurain Ismail Dukomalamo bersama beberapa anggota Dharma Wanita Persataun Kota Tidore Kepulauan mengikuti Capacity Building (Leadership) yang dilaksanakan di Hotel Aston, Kota Mataram, Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (13/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo menyampaikan, kegiatan Leadership ini sangat penting untuk dilaksanakan dan diikuti oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita.

“Kegiatan ini perlu diadakan dan diikuti oleh Ibu-ibu, karena untuk menjadi seorang pemimpin bukan hanya laki-laki namun juga sesosok Wanita, apalagi memimpin dalam sebuah organisasi sepertia Dharma Wanita Persatuan ini,” Ucap Nurain.

Tidak lupa juga Nurain menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku Utara yang telah membuat kegiatan yang sangat bermafaat tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku Utara Ny. Darmawati Samsudin menyampaikan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk wadah untuk memberikan ilmu yang bermanfaat kepada anggota Dharma Wanita Persatuan untuk memimpin organinasi Wanitanya di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk wadah memberikan ilmu yang bermanfaat agar organisasi Dharma Wanita Persatuan yang mempunyai daya guna saing yang berkompeten bagi global,” Ucap Darmawati.

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Ketua dan Perwakilan anggota Kabupaten/Kota Se-Maluku Utara, kegiatan tersebut juga diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku Utara yang dipimpin langsung oleh Ny. Darmawati Samsuddin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker