Merasa Gagal Jadi Wabup Indramayu, Lucky Hakim Ingin Kembali ke Dunia Hiburan Walau Hanya Jadi Figuran

Abadikini.com, JAKARTA – Lucky Hakim berencana kembali ke dunia entertainment setelah menandatangani surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu, 8 Februari 2023 lalu.

Pemilik nama asli Lukman Hakim ini merasa gagal dalam mengemban amanah yang diberikan masyarakat.

Setelah menyatakan mundur, Lucky mengaku bakal berkaca atas kinerjanya ketika menjadi pejabat publik.

“Artinya menata diri, introspeksi diri dan harus bisa menjaga saya dan keluarga saya dari hal-hal yang mungkin tidak baik. Saya akan mengurus yayasan saya,” tutur Lucky Hakim saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di sisi lain, pria 43 tahun ini membahas kemungkinannya kembali ke dunia politik di kemudian hari. Namun, Lucky tampaknya pesimis dengan langkah itu karena masih merasa bersalah kepada masyarakat.

“Mungkin akan kembali politik, saya nggak tahu. Tergantung masyarakat mau memaafkan orang kayak saya apa tidak,” ungkapnya.

Namun, Lucky menegaskan bahwa dirinya berniat kembali menekuni dunia hiburan Tanah Air. Dia bahkan tak masalah jika harus memulai kariernya dari nol lagi sebagai figuran.

“Mungkin saya akan ke entertain, mungkin bisa menyambung lidah saya, siapa tahu bisa jadi kalau masih laku di depan layar kalau nggak mungkin bisa di balik layar, kan, begitu Allahu Alam ya,” ujar Lucky Hakim.

“Kalau jadi figuran nggak apa-apalah. Ya intinya masih belum tahu mau ngapain dan mungkin ya saya akan sambil nunggu ke entertainment lah. Walau itu tadi, sudah banyak perubahanlah. Kan saya artis pada jamannya tapi saya rasa masih lakulah sedikit-sedikit,” ucapnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker