Datangi Venna Melinda ke Rumah Ibunda Ferry Irawan Tak Dipersilahkan Masuk

Abadikini.com, JAKARTA – Ibunda Ferry Irawan, Hariati mendatangi kediaman Venna Melinda pada Minggu (29/1/2023). Namun kedatangan Hariati bersama adik Ferry dan anggota keluarga lainnya tidak dibukakan pintu di rumah tersebut.

Hal itu terlihat dalam video berdurasi 6 menit 20 detik yang dibagikan oleh kanal YouTube Cumicumi.

Terekam Hariati berdiri di depan gerbang rumah Venna Melinda didampingi oleh dua orang lainnya, sementara banyak wartawan yang mengelilingi mereka.

Hariati sebelumnya telah memberi tahu kepada penjaga keamanan bahwa dirinya adalah ibunda dari Ferry Irawan dan ingin bertemu dengan Venna Melinda.

Namun usai menunggu cukup lama, kedatangannya tak mendapat sambutan hangat. Bahkan satpam mengatakan bahwa Venna Melinda sedang tidak berada di rumah, tetapi Hariati mengatakan ia melihat dua mobil milik Venna Melinda yang biasa dipakainya untuk bepergian.

“Bapak (satpam) ini bilang, ibu dari mana? Saya ibunya mas Ferry, saya bilang gitu. Terus (satpam) masuk ke dalam. Tapi keluar lagi, nggak ada katanya (Venna Melinda) udah pergi. Lah itu mobilnya kan ada, dua-duanya. Tapi nggak apa-apa deh,” ucap Ibunda Ferry Irawan.

Ia juga mengaku bahwa memang sengaja tidak memberi tahu Venna Melinda terlebih dahulu dan langsung datang. Pasalnya, Venna Melinda pun tidak mengangkat telepon darinya.

“Telepon juga nggak diangkat. Tiba-tiba aja datang, siapa tau diterima,” tambahnya.

Ibunda Ferry Irawan mengaku kecewa karena kedatangannya tak diterima, meskipun satpam mengaku Venna Melinda tak berada di rumah.

“Kecewa lah, soalnya saya orang tua. Istilahnya kok nggak dihargai,” tutupnya.

Hariati menambahkan bahwa yang terpenting adalah niatnya untuk bersilaturahmi dengan Venna Melinda.

Menurut keterangan salah satu anggota keluarga, Hariati baru sempat ke rumah Venna Melinda usai pulih dari sakit.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 69.300 penayangan itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Nggak tega lihat ibunya, sudah sepuh masih menghadapi masalah anak. Semoga ibundanya sehat selalu, sabar dan tabah,” tulis Uv Silvia

“Ibu, biarkan anak ibu dipenjara biar nggak terulang lagi sama perempuan lain,” komentar M*** A*****

“Kasihan ibunya mas Ferry. Bu, biarkan mereka berdua saja yang menyelesaikan. Mereka sudah dewasa dan mas Ferry anak laki-laki biar bertanggung jawab sendiri. Doakan saja yang terbaik,” ungkap Rini Julia

“Ibunya nggak salah untuk melindungi anaknya. Tapi kesalahan anaknya juga harus dikasih efek jera. Jangan karena rasa kemanusiaan lantas kasus KDRTnya damai. Lanjut terus Bu Venna,” timpal B******

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128