Venna Melinda Sadar Menikah dengan Ferry Irawan Merupakan Hal Bodoh

Abadikini.com, JAKARTA – Venna Melinda menyadari keputusannya menikah dengan Ferry Irawan adalah salah dan hal bodoh. Karena, dia menyadari imbas kasus KDRT saat ini membuat anak-anak dan keluarganya malu.

Venna Melinda menjelaskan awal mau menikah dengan Ferry Irawan murni karena memang ada rasa cinta yang tumbuh. Dirinya yang sudah 9 tahun menjanda, merasa kesepian hingga hadirnya Ferry.

“Aku cinta banget, aku cinta, aku enggak pernah seumur hidup bisa dalam waktu tersingkat singkatnya bisa mencintai orang,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube TransTV, Kamis (25/1/2023).

“Sembilan tahun sendiri, enggak pernah percaya bujuk rayu laki-laki, mau kaya mau siapapun,” timpalnya.

Saat itu, yang ada di benak Venna adalah Ferry sosok imam yang baik, dengan tutur kata yang sopan dan serta ibadah yang lumayan.

“Karena di titik aku berhijab ini cuma ingin Ya Allah pengen jadi orang yang saleha, jadi orang yang masuk surganya Allah, pengen punya imam yang salat barang, sesimpel itu,” ungkapnya.

Venna Melinda juga mengaku terlalu yakin hingga mengabaikan keluarganya yang sejatinya tidak setuju dirinya menikah dengan Ferry.

“Aku lihat dia pada waktu itu dia bisa jadi imam, tajwidnya bagus. Aku yakin banget pada saat itu. Makanya apapun orang bilang aku enggak peduli, enggak mau dengar,” kenangnya.

Setelah kejadian KDRT ini, Venna pun meratapi nasibnya dengan penyesalan yang besar.

“Cuma di titik aku penyesalan, setelah syok lewat, sekarang aku di masa kalau melihat mama aku, Vania, Verrell, Athalla, aku kok bodoh banget. Sudah aman-aman 9 tahun (sendiri), emang dipikir Verrell sama Athalla enggak sedih, malunya pasti masalah gini ke blow up,” bebernya.

Namun, dia tetap mengambil hikmah dari kasus ini, yaitu dirinya bisa lebih dekat dengan Verrella. Dia mengakui selama ini ada sekat antara hubungan ibu dan anak itu.

“Allah bikin aku kayak gini supaya aku jadi orang yang lebih dekat lagi sama Allah sama anak-anak aku,” tegasnya.

Soal cabut laporan, Venna Melinda memastikan tidak ada keinginan sampai hari ini. “Saya melaporkan Ferry Irawan karena KDRT fisik dan psikis, kalau (faktor) ekonomi enggak sama sekali. Melaporkan suami kita sendiri itu bukan mudah, keyakinan saya muncul di tanggal 8 (peristiwa di hotel Kediri) semua karena Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker