Satgas Yonif Raider 142/KJ Bentuk Layanan Terbaik Bagi Kesehatan Masyarakat

Abadikini.com, TOLIKARA – Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kanggime kembali melaksanakan kegiatan Puskesmas keliling di wilayah Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (23/01/2023).

Dalam keterangannya Danpos Kanggime  Satgas Yonif Raider 142/KJ  Lettu Inf Ruri mengungkapkan selaku Prajurit TNI yang berada di Distrik Kanggime berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini sering kita lakukan dalam kegiatan sosial contohnya pemeriksaan kesehatan. Dimana dalam kegiatan rutin pos  sering kita lakukan Puskesmas Keliling,” ungkapnya.

Danpos menjelaskan bahwa Puskesmas Keliling ini dilakukan tidak lain tidak bukan adalah demi menjaga masyarakat yang ada di sekitar, agar kesehatannya selalu terjaga. “Kami yakin dengan perhatian ini rakyat pasti akan dekat dengan TNI khususnya Satgas yang berada di wilayah Kanggime,” kata Lettu Inf Ruri Pebri.

Salah satu warga, mama Lince menyampaikan ucapan terima kasih, karena TNI sudah peduli dengan dirinya. “Setiap Minggu pasti mama diperiksa kesehatannya, terima kasih wa..,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker