Trending Topik

Dikirimi Video Ferry Irawan Sambil Menangis Minta Maaf Athalla Tertawa

Abadikini.com, JAKARTA – Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mengaku masih sering dihubungi oleh Ferry Irawan usai dirinya dilaporkan oleh Venna Melinda ke Polda Jawa Timur atas kasus dugaan KDRT. Bahkan, Ferry Irawan juga mengirimkan beberapa video ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

“Kemarin atau dua hari yang lalu, dia masih WhatsApp. Cuman ya nggak aku bales,” ujar Verrell Bramasta saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier.

“Dan dia juga beberapa kali ngirimin video ya,” sambungnya.

Athalla Naufal pun tak kuasa menahan tawanya saat mendengar Verrell Bramasta membicarakan video yang dikirimkan oleh Ferry Irawan. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menilai video yang dikirim Ferry Irawan itu sangatlah lucu.

“Menurut aku it’s funny (itu lucu) aja. I don’t get the point of the video, maksudnya buat apa Om Ferry ngirimin video itu,” tutur Verrell Bramasta.

Athalla Naufal menyebut ia tertawa lantaran Ferry Irawan mengirimkan video tengah menangis.

“Sebenarnya dia ngirim banyak video, 3 video lah kurang lebih. Ya basically tiga-tiganya dia nangis. Terus minta maaf,” jelas Athalla Naufal.

Namun, hal yang membuat video tersebut lucu lantaran Ferry Irawan disebut menangis tapi tidak mengeluarkan air mata.

“Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi nggak ada air matanya. Cuma muka doang. Jadi bingung juga. Sincere (jujur) apa gimana,” tukas Athalla Naufal.

sumber: insert live

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker