Sekda Tidore Pimpin Kerja Bakti di Lokasi Konser Slank Pantai Tugulufa

Abadikini.com, TIDORE – Setelah sukses menggelar Konser Konser Musik Slank yang bertajuk “Tidore Terlalu manis”, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo memimpin Apel Gabungan sekaligus melakukan kerja bakti di lokasi penyelenggaraan Konser Pelataran Pantai Tugulufa, Kamis (29/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dibawah pimpinan Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut berkontribusi pada malam hiburan akhir tahun masyarakat Kota Tidore Kepulauan, sehingga dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“Hari ini kita lihat bersama pasca pelaksanaan Konser Musik, sampah di pelataran Pantai Tugulufa sangat banyak, untuk itu setelah apel kita sama-sama bersikan sampah yang berhamburan sehingga Pantai Tugulufa yang menjadi Ikon Kota Tidore Kepulauan ini selalu bersih dan bebas dari sampah” tutur Ismail.

Usai apel, Sekretari Daerah Ismail Dukomalamo bersama para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD besera seluruh Karyawan dan Karyawati Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mulai membersihkan sampah disepanjang pelataran Pantai Tugulufa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker