Geger, Beredar Video Syur Diduga Mirip Rezky Aditya dengan Wanita Bule Durasi 8 Menit 2 Detik

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial belum lama ini dihebohkan dengan temuan video syur yang diduga mirip Rezky Aditya

Dalam video panas itu menampilkan aksi tak senonoh suami Citra Kirana itu. Adegan tak senonoh itu yakni Rezky Aditya sedang melakukan panggilan dengan seorang wanita bule.

Dalam video singkat itu pria mirip Rezky Aditya mengenakan kaos putih dan celana jeans sedang melakukan perbuatan tak senonoh sambil tersenyum.

Muncul dugaan bahwa video mirip Rezky Aditya itu diambil saat dirinya tengah melakukan video call dengan seorang wanita bule.

Bahkan video syur mirip Rezky Aditya itu ada dua, dengan durasi pendek dan durasi panjang.

Video yang pertama berdurasi 1 menit 28 detik  dan kemudian yang kedua berdurasi 8 menit 2 detik.

Namun hingga saat ini belum bisa dipastikan keaslian video syur mirip artis Rezky Aditya, pun pihak Rezky Aditya juga belum angkat bicara terkait video mirip dirinya itu.

Menanggapi video syur mirip artis Rezky Aditya, Mabes Polri juga belum mendapatkan kabar adanya video syur viral mirip artisi Rezky Aditya itu.

“(Soal video syur Rezky Aditya) kita belum dapat info ya,” singkat Kabag Penum Mabes Polri Kombes Nurul Azizah Selasa (27/12/2022).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker