DWP Kota Tidore Gelar Refleksi Hari Ibu di Hari Ulang Tahun Ke-23

Abadikini.com, TIDORE – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Ny. Nurain Ismail Dukomalamo membuka secara resmi Refleksi Hari Ibu dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022 di Aula Handayani Kantor Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan, Selasa (20/12/22).

Refleksi Hari Ibu ini dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan dengan mengambil tema “Peran Ibu dalam Menjaga Keluarga di Era 4.0”.

Pada kesempatan ini Nurain Ismail Dukomalamo sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan yang telah mengadakan acara Refleksi Hari Ibu ini.

“Saya sampaikan Terima Kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan pada bapak penasehat yang begitu semangat dan peduli hingga dapat melaksanakan kegiatan Refleksi Hari Ibu ini” Ucap Nurain.

Istri dari Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan ini juga berpesan, Peringatan Hari Ibu ini juga sebagai momentum bahwa pengakuan penghargaan atas perjuangan Kaum Perempuan atau Ibu.

“Perjuangan Perempuan menjadikan Perempuan Indonesia yang tetap tangguh, Kuat, dan Berani untuk menopang hidup kaumnya dan sebaik-baik ibu bangsa”. Pesan Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan.

Pada Kesempatan yang sama juga Penasehat Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan Zainuddin Umasangaji menyampaikan, suami dan sebuah keluarga akan terasa harmonis bila didukung oleh cinta dan kasih sayang dari seorang Istri atau seorang Ibu.

“Tanpa sesosok perempuan hebat yaitu Ibu kita semua tidak akan ada dimuka bumi ini dan tanpa sesosok Istri yang hebat kami para suami bukan apa-apa Karena di balik kesukseskan suami, ada sesosok Istri yang hebat” Ucap Zainuddin.

Turut Hadir pada kegiatan ini Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj. Safia Ali Ibrahim, Kepala Dinas dan Para seluruh Jajaran Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepualauan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Pendidikan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker