Sambut Tahun Baru, Pemkot Tidore akan Gelar Acara Duniawi dan Akhirat

Abadikini.com, TIDORE – Dalam menyambut Tahun baru 2023, Pemerintah Daerah mulai mempersiapkan kegiatan menyambut tahun baru 2023. Hal ini terlihat saat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, memimpin rapat bersama Forkopimda Kota Tidore dan Pimpinan OPD terkait, di ruang Rapat Walikota Tidore, Jumat (16/12/2022).

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dalam arahannya menyampaikan, dalam menyambut malam tahun baru 2023 Pemerintah Daerah Kota Tidore akan melaksanakan dua agenda, “sehingga diakhir tahun 2022 ini pemkot Tidore akan gelar acara duniawi maupun akhirat, untuk duniawi akan diagendakan konser artis Slank di tanggal 28 Desember (malam) sedangkan untuk tanggal 31 desember akan dilakukan dzikir bersama menyambut Tahun baru 2023.” Kata Ismail.

Ismail dukomalamo mengharapkan, dukungan dari semua pihak untuk dapat mensukseskan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan diakhir tahun 2022.

“Kami meminta dukungan dari semua pihak, baik dari TNI/Polri dan PLN karena kegiatan ini membutuhkan kelistrikan dan keaman serta KUPP Soasio maupun Dinas Perhubungan terkait pelabuhan sebagai pintu masuk di Kota Tidore, butuh kolaborasi untuk dapat mensukseskan kegiatan diakhir Tahun nanti.” Harap Ismail.

Sementara, Kabag Ops Polres Tidore, AKP N. Daniel Maribunga mengatakan, Personil polres Tidore akan siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tidore, “kami akan mengarahkan personil polres yang dibantu juga oleh TNI untuk melakukan pengamanan pada saat kegiatan diakghir Tahun 2022 nanti di Kota Tidore.”

Perlu diketahui, personil Slank akan tiba di Kota Tidore pada tanggal 27 Desember dan akan melakukan konser di kawasan pantai tugulufa pada 28 Desember (malam)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker