BRI Soasia Selenggarakan Jalan Santai Rayakan HUT ke-127

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 127, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan jalan santai yang dilepas secara resmi oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore, Ismail Dukomalamo dan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan. Jalan santai tersebut mengambil start di depan Kantor Cabang BRI Soasio, Kelurahan Gamtufkange, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (17/12/2022).

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia ke 127 tahun, dengan harapan dan doa semoga pimpinan dan staf BRI Kantor Cabang Soasio senantiasa sukses dan selalu bersemangat melayani nasabah, ia juga mengatakan, semoga acara jalan sehat ini, dapat menjadi sebuah motivasi untuk semua agar selalu berupaya hidup sehat dengan berjalan kaki.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, Kami menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia ke 127 Tahun, semoga pimpinan bersama staf BRI Kota Tidore semakin sukses dan selalu bersemangat melayani para nasabah di Kota Tidore Kepulauan. Dan semoga acara jalan sehat ini dapat menjadi sebuah motivasi untuk kita semua agar selalu berupaya hidup sehat dengan jalan kaki,” Tutur Muhammad Sinen.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan tersebut menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat, dan pihak terkait lainnya, yang turut serta meramaikan HUT BRI ke 127 Tahun 2022. Hal ini merupakan salah satu manivestasi semangat persatuan sebagai modal social, untuk mendorong akselerasi pembangunan daerah Kota Tidore Kepulauan yang selalu bersatu padu.

Sementara, Branch Office Head Soasio, Anggi Febriyanto Kusumo dalam laporannya mengatakan, sesuai dengan tema BRI 2022 ini, yakni terus tumbuh dan menjadi tangguh, diharapkan mampu melayani masyarakat yang ada di Kota Tidore, Halmahera Timur maupun Halmahera Tengah, dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan sealalu memberikan kontribusi positif dan memajukan ekonomi yang ada di Wilayah Kerja BRI Soasio.

Selain jalan sehat, rangkaian kegiatan HUT ke 127 BRI Soasio ini juga menyelenggarakan senam Zumba di Kawasan Panta Tugulufa, yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk pemenang lomba serta pemberian souvenir kepada Forkopimda.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker