Safia Ali Ibrahim Buka Musda IV Gabungan Organisasi Wanita Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Ny.Hj. Safia Ali Ibrahim selaku Ketua Dewan Penasihat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) IV yang di Laksanakan oleh GOW Kota Tidore Kepulauan di Aula SMA N 1 Tidore Kepulauan, Senin (12/12/2022).

Musda Ke-empat ini menyongsong tema “Melalui Musda IV GOW kita tingkatkan Persatuan serta Kemitraan Meraih Perempuan yang berkemajuan di Kota Tidore Kepulauan”.

Pada Kesempatan ini Ketua Dewan Penasihat GOW Ny. Hj. Safia Ali Ibrahim menyampaikan Musyarah Daerah merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi.

“Musda ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menghidupkan serta membawa organisasi ini kearah perubahan yang lebih baik”. Ucap Safiah.

Istri dari orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan juga mengharpkan agar ketua yang terpilih nanti pada musda ke-empat ini dapat bersinegri dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

“Saya berharap kepada Ketua terpilih Gabungan Organinasi Wanita agar dapat bergandeng tangan bersama pengurus untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terkhusus dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan sesuai visi dan Misi Kota Tidore Kepulauan” Harapnya.

Peserta Musda ini diikuti oleh Organinasi Dharma Wanita Persatuan, Al Hidayah, Aisyiyah, Bayangkari, Persit KCK Cab. 28 Kodim 1505/Tidore, Darmayukti Karim, Ikatan Istri Anggota Dewan, Muslihat NU, Adiyaksa Darmakarini, Ikatan Bidan Indonesia, Komunitas Ibu Cerdas Indonesia, Badan Kontak Majelis Taklim, Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia, Priska Bank Maluku, Pipas Rutan Soasio, Persaudaran Muslimah yang masing-masing di Ikuti oleh Ketua dan 4 Pengurus.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker