Janji Gila Ivana Knoll Jika Timnas Kroasia Juara Piala Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll memberikan sebuah janji gila Jika Timnas Kroasia berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sejauh ini Timnas Kroasia menjadi kuda hitam dan memberikan kejutan. Jepang dan Brazil yang bermain lebih impresif menjadi korban dari penampilan solid Kroasia pada turnamen ini.

Timnas Brazil yang jadi salah satu kandidat juara Piala Dunia 2022 ‘dipaksa’ mengemas koper lebih awal. Kroasia menang adu penalti 4-2 atas Brazil di babak perempat final.

Kemenangan atas Brazil itu membuat Kroasia mencapai babak semifinal yang ketiga kalinya dalam empat Piala Dunia.

Catatan impresif Kroasia tidak sampai di situ. Kroasia seperti jadi ‘master’ dalam babak tambahan dan adu penalti guna memenangkan pertandingan sebelum sampai ke final. Rekor itu tercipta sejak edisi 2018 dan kembali terulang pada 2022.

Melihat rapor tersebut Kroasia berpeluang kembali ke final pada Piala Dunia 2022. Jika Kroasia bisa juara Piala Dunia, Ivana Knoll berjanji akan memberikan ‘hadiah’ yang terbilang gila.

Ivana Knoll menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia 2022 karena pakaian superseksi dengan motif bendera Kroasia. Dengan Kroasia juara Piala Dunia 2022, Ivana berjanji akan melepas pakaiannya.

“Jika itu terjadi [Kroasia juara], benderanya jatuh [pakaiannya lepas],” kata Ivana Knoll dikutip dari Sportbible.

Kehadiran Ivana Knoll di Qatar dari kontroversi. Pasalnya Ivana berpakaian yang bertentangan dengan peraturan di Qatar, di mana baik pria maupun wanita diminta menutup aurat.

“Pertama saya berpikir jika Piala Dunia terjadi di sana, mereka pasti akan mengizinkan segalanya untuk membuatnya nyaman bagi semua penggemar tanpa batasan mereka,” ujar Ivana.

“Kemudian saya mendengar tentang peraturan dan saya terkejut. Dalam aturan berpakaian, Anda dilarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan leher. Saya seperti, ‘Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian yang menutupi semua itu,” ucap Ivana menambahkan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker