Elon Musk Sebut Gol Mbappe Pecahkan Rekor Twitter di Piala Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina Vs Prancis tadi malam dinilai sangat dramatis dan Tim Tanggo pun berhasil menjadi juara dunia lewat drama adu penalti.

Sebelumnya dalam waktu normal hingga perpanjangan waktu, laga berlangsung sengit. Argentina sempat unggul dua gol via gol-gol yang dicetak Lionel Messi (menit ke-23) dan Angel Di Maria (menit ke-36).

Namun pada babak kedua, Prancis bangkit berkat dua gol cepat Kylian Mbappe masing-masing pada menit ke 80 dan 81.

Gol kedua dari pemain PSG itu tidak hanya memberi harapan pada Prancis, tapi juga berhasil menarik perhatian para penonton yang menyaksikan pertandingan. Salah satunya terlihat dari cuitan para penonton yang langsung menyerbu linimasa Twitter.

Menurut Elon Musk, gol yang diciptakan Mbappe untuk Prancis langsung membuat ramai Twitter. Bahkan, cuitan seputar gol tersebut menjadi yang tertinggi untuk gelaran Piala Dunia.

“24.400 tweet per detik untuk gol Prancis, tertinggi sepanjang sejarah Piala Dunia!” tulis Elon Musk seperti dikutip dari akun Twitternya, Senin (19/12/2022).

Elon Musk diketahui turut hadir menyaksikan pertandingan final yang digelar di Stadion Lusail Iconic Qatar tersebut.

Elon Musk terlihat hanya mengenakan setelan kaus berwarna hijau army dan celana hitam terlihat sedang menyapa para penonton sekaligus menerima ajakan untuk bersalaman.

Dalam akun Twitternya ia juga membagikan momen saat sedang menonton final Piala Dunia.

Ia mengunggah video berdurasi singkat, terlihat letupan kembang api dari tengah lapangan, serta bendera raksasa dari kedua negara yang akan bertanding.

“Sedang ada di Piala Dunia,” tulis @elonmusk.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker