Trending Topik

Momen Mesra Rizky Billar dan Ayah Lesty Usai Kasus KDRT

Abadikini.com, JAKARTA – Usai kasus KDRT yang membuat heboh publik akun Instagram Rizky Billar aktif lagi. Kini pria asal Medan telah berani memamerkan kebersamaannya bersama Lesty, Baby L dan mertuanya Endang Mulyana.

Melalui Instagram Story-nya, Rizky Billar membagikan fotonya sedang bersama Lesti Kejora, ayah mertua dan Rudy Salim berdiri di samping helikopter.

Begitu pula dengan Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora yang juga membagikan kebersamaannya dengan anak sekaligus menantu, Rizky Billar di postingan Instagram.

Ternyata, Endang Mulyana bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja memberikan bantuan untuk para korban gempa di Cianjur.

“Alhamdulillah semuanya lancar, semoga berkah dan Cianjur cepat pulih amin,” kata Endang Mulyana dalam unggahannya, Selasa (29/11/2022).

Kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan sang ayah, Endang Mulyana ini pun menjadi sorotan.

Karena sebelumnya, ayah Lesti Kejora dikabarkan belum sepenuhnya rela anaknya kembali rujuk dengan Rizky Billar setelah mengalami KDRT.

Namun, kebersamaan mereka kali ini seolah menampik isu tersebut. Bahkan, tak sedikit warganet yang turut bahagia dan mendoakan keharmonisan mereka tetap abadi.

“Ayah Kejora beserta anak dan mantunya. Bahagia selalu ayah,” kata @leni***.

“Aamiin ya Allah, Masha Allah semoga Leslar Family sehat selalu dan dilindungi oleh Allah SWT serta bahagia selalu ya kesayangan kami,” kata @yayu_anjar***.

“Ayah dan mamtu dah kokoh amin amin amin YRA. Bangkit leslar,” kata @noraini**.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker