Lesti Kejora dan Rizky Billar Sepakat Ganti Nama Anaknya Menjadi Levian

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahun putranya yang ke-2, pada Selasa 26 Desember 2023 di bilangan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, mereka mengumumkan bahwa perayaan ini sekaligus sebagai syukuran pergantian nama anaknya.

Lesti dan Billar mengganti nama putranya, semula adalah Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang akrab juga dengan nama Baby L, diubah menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar. Bahkan, wanita asal Cianjur, Jawa Barat itu turut mengganti nama akun Instagram milik anaknya.

Pergantian nama akun Baby L diumumkan Lesti dalam unggahan foto di akun media sosial (medsos) miliknya @lestikejora. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya karena hingga kini putranya masih diberikan umur panjang, serta kesehatan.

Yeaaayy aku sekarang udah 2 tahun !! Makasih ya uncle/onty yang sudah dateng di acara ultah aku dan mendoakan aku. Btw ini Instagram baru aku ya @levianbillar,” tulis Lesti.

Lesti mengatakan, bahwa nama Levian sebenarnya sudah dipersiapkan saat baby L dilahirkan. Sebagaimana diketahui, nama Leslar adalah singkatan dari Lesti dan Billar, sehingga masyarakat pun sangat mudah mengingatnya.

Akan tetapi setelah dipertimbangkan kembali, kata Lesti, nama Leslar dikhawatirkan akan menimbulkan kecemburuan bagi anak selanjutnya. Untuk itu mereka sepakat, agar mengganti nama Leslar menjadi Levian.

“Sebenarnya, ngebahas nama ini itu sudah dari awal dibuat. Terus pas udah – abang lahir karena kakak (Billar) tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya, masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, enggak pakai nama Leslar?’ Lebih ke situ sebenernya,” ujar Lesti dikutip dari salah satu channel YouTube.

Billar menambahkan, ia merasa nama Levian lebih memiliki makna kebaikan dibandingkan Leslar yang umumnya singkatan nama dirinya dengan sang istri.

Untuk itu Billar berharap, dengan diubah nama putra sulungnya tersebut bisa membawa banyak kebaikan di dalam hidupnya hingga dewasa nanti.

“Mudah-mudahan itu bisa jadi doa dan harapan dari orang tua terhadap anak,” terang Billar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker