Peduli Komunitas Driver, Irpan Berikan Doorprize

Abadikini.com, ENREKANG – Pengusaha asal Enrekang yang mengembangkan usahanya di Papua kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap berbagai komunitas yang ada di bumi massemrempulu, kali ini memberikan berbagai door prize atau sejumlah hadiah kepada komunitas driver atau komunitas angkutan umum yang dilakukan di kawasan wisata panorama indah Enrekang, Minggu (27/11).

Acara yang dikemas oleh salah satu kolega pengusaha muda tersebut Disman Duma berlangsung cukup meriah yang didominasi oleh supir angkutan umum yang ada di Enrekang.

Pada kesempatan tersebut Irpan SE tidak sempat hadir karena ada urusan yang urgen di Jakarta yang bertepatan dengan acara tersebut sehingga menyampaikan pesan melalui kerabatnya yang untuk semua komunitas driver.

“Saya memohon maaf karena tidak berkesempatan hadir karena bertepatan dengan kegiatan di Jakarta,” kata Irpan lewat rilisnya, Senin (28/11/2022)

Pengusaha jasa transportasi udara di Papua tersebut berpesan kepada driver yang belum mendapat hadiah door price agar jangan kecewa karena akan ada lagi undian door price untuk mereka dengan tidak mengikutkan lagi yang sudah dapat.

“Kepada saudara-saudaraku yang belum mendapatkan hadiah door prize jangan berkecil hati karena nanti akan kita adakan lagi kegiatan yang sama dengan tidak lagi mengikutkan anggota komunitas yang sudah mendapatkan hadiah” tutupnya.

Sementara secara terpisah salah satu anggota komunitas driver yang mendapatkan hadiah door prize Bapak Illang asal Garut kelurahan kalosi sangat senang dan bersyukur atas kepedulian Irpan SE atas komunitas mereka.

“Saya senang bersyukur serta berterima kasih kepada bapak Irpan atas kepeduliannya pada komunitas kami, sekali lagi terima kasih atas hadiahnya semoga beliau sehat selalu bersama keluarga” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker