Phillip Sekuritas Indonesia Rilis Fitur SWIFT untuk Para Scalper, Tawarkan Biaya Broker 0%

Abadikini.com, JAKARTA – Meningkatnya jumlah investor pasar modal di Indonesia didominasi Gen Z. Berdasarkan data jumlah single investor identification (SID) yang tercatat di KSEI pada 14 Oktober 2022, 58,91% merupakan investor dengan usia 30 tahun ke bawah, di mana scalping saham merupakan salah satu teknik favorit yang diminati oleh para Gen Z.

Scalping saham merupakan salah satu teknik dalam bertransaksi jual/beli saham yang dilakukan dalam waktu singkat.Dibutuhkan strategi yang tepat dan matang agar tidak ketinggalan profit dari saham yang menjadi incaran, salah satunya dengan menggunakan aplikasi yang dilengkapi dengan fitur yang mendukung. Untuk menjawab masalah tersebut, Phillip Sekuritas Indonesia hadir dengan meluncurkan fitur terbaru bernama SWIFT yang ditujukan untuk para scalper saham.

“Phillip Sekuritas Indonesia sangat antusias meluncurkan SWIFT yang semakin memperkuat POEMS ID sebagai aplikasi pilihan terdepan dan terpercaya, khususnya untuk para Scalper. Peluncuran fitur baru ini merupakan upaya kami untuk terus memfasilitasi para Scalper, termasuk generasi milenial dan generasi Z yang menganut ragam gaya dalam bertransaksi saham, salah satunya scalping,” ujar Daniel Tedja selaku Presiden Direktur Phillip Sekuritas Indonesia.

Lebih lanjut, Daniel percaya fitur SWIFT dapat membantu para Scalper dalam melakukan teknik scalping dengan tiga keunggulan yang dimiliki, yaitu cepat, fleksibel, dan All In One. Daniel juga berharap, SWIFT bisa memanjakan para Scalper agar transaksi saham yang dilakukan makin gesit sehingga membuat profit makin melejit.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker