Trending Topik

Lucu, Nikita Mirzani Didakwa Rugikan Dito Mahendra hanya Rp17,5 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Dito Mahendra sempat mengaku mengalami kerugian hingga Rp17,5 miliar karena Nikita Mirzani. Namun, justru terungkap hal lain dalam persidangan. Dalam tuntutannya, Dito Mahendra melaporkan kerugian yang dialaminya karena Nikita Mirzani sebanyak Rp17,5 juta.

“Alasan untuk bisa menahan itu adalah pasal 36 yang menimbulkan kerugian, makanya kemarin waktu sidang saya tanyakan ke Majelis Hakim apakah ini salah ketik atau tidak, takutnya salah ketika 17 miliar tertulis 17 juta, ternyata benar cuma 17 juta 500 ribu,” kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Menurut pihak Nikita Mirzani, alasan Dito Mahendra mempolisikan wanita yang akrab disapa Nyai itu adalah sesuatu yang sepele. Pasalnya, kerugian tersebut dinilai terlalu kecil apabila harus membawa perkara ke ranah hukum.

Menurut kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy. Kerugian tidak melulu harus berupa angka dan nominal. Pasalnya, kerugian yang dialami Dito Mahendra tidak hanya soal materil berbentuk uang dengan nominal Rp17,5 juta.

“Ada kerugian yang lebih dahsyat dari itu, yaitu kerugian nama baik yang lebih mahal dari kerugian itu (Rp17,5 juta),” jelas Yafet Rissy.

Dengan kerugian nonmateril tersebut, Yafet Rissy berkeras bahwa kliennya tetap akan membawa perkara hingga Nikita Mirzani dipenjara.

“Sebetulnya tanpa harus membuktikan pasal 36 sebetulnya 23 ayat 3 saja sudah cukup mengantar Nikita ke penjara,” pungkas Yafet Rissy seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Sebelumnya, dalam sidang perdana Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin, 14 November 2022 sempat terjadi kericuhan ihwal jumlah kerugian yang diderita pelapor.

Pihak Nikita Mirzani sempat melayangkan protes keras kepada Majelis Hakim dan bahkan berniat akan mengganti kerugian yang dinilai terlampau kecil tersebut.

Akan tetapi pihak Dito Mahendra tetap berkeras ingin melanjutkan proses hukum ke persidangan selanjutnya.

Akhirnya, sidang Nikita Mirzani pun ditunda karena protes keras yang dilayangkan pihak sang selebritis.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker