Netizen Kasihan, Saat Jessica Iskandar Kesulitan Ekonomi Tak Ada Teman Sosialita Yang Peduli

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Jessica Iskandar mengaku mengalami kesulitan ekonomi, usai mengalami penipuan hingga Rp 9,8 miliar. Kasus tersebut bahkan sudah dilaporkan dan kini tengah diusut oleh pihak kepolisian.

Melansir okezone Jumat (11/11/2022) penyidik tampaknya merasa kesulitan untuk menuntaskan kasus tersebut. Pasalnya, Stevan selaku terlapor yang juga merupakan mantan rekan bisnis Jedar kini tengah berada di luar negeri.

Akibatnya, Jedar harus bertahan hidup dengan uang seadanya. Bahkan, ia mengaku sempat kesulitan membayar cicilan rumah yang menunggak tiga bulan lamanya.

Hal itu membuat ibu dua anak ini harus memutar otak agar bisa memiliki uang. Alhasil, ia memilih untuk menjual salah satu tas branded miliknya melalui Instagram.

“Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged,” tulis Jessica Iskandar mempromosikan barang pribadi miliknya.

“Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. Terima kasih,” sambungnya.

Melihat perjuangan Jedar yang harus menjual barang pribadi miliknya demi membayar cicilan dan bertahan hidup, membuat netizen miris. Selain memberikan dukungan dan doa untuk istri Vincent Verhaag tersebut, mereka juga sempat ramai menanyakan bagaimana peran teman-teman se-geng Jedar yang diketahui merupakan sosialita.

“Lg kesusahan temannya yg dulu deket smpe ga ada yg mw nolong,” lanjut dewii***.

“Kalo lagi susah….semua BESTie Jedar lari, nanti klo kembali pulih, jangan kumpul2 lagi Jedar sama bestie2 sosialita..gak ada manfaatnya,” timpal henip***.

Tak hanya itu, mereka juga mengaku miris saat mengetahui bahwa tak ada satupun rekan artis yang ikut mengomentari unggahan Jedar menjual tas.

“Ga ada artis centang biru yg komen,” tutur ivha***.

“Tak ada satupun centang biru yg komen, temannya pada kemanaa,” timpal leons***.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker