Film Cek Toko Sebelah 2 Bakal Tayang 22 Desember 2022

Abadikini.com, JAKARTA – Film Cek Toko Sebelah 2 siap mengobati kerinduan penonton setelah menyelesaikan proses syuting pada Agustus lalu.

Melansir insert live Jumat (11/11/2022) film garapan Ernest Prakarsa dan Meira Anastasia ini akan tayang pada 22 Desember 2022 mendatang.

Melalui laman Instagram resminya, film Cek Toko Sebelah 2 merilis teaser atau cuplikan perdananya.

Dari cuplikan itu terlihat sejumlah karakter utama, mulai dari Erwin, Yohan, Natalie, hingga Koh Afuk kembali terlihat.

Masing-masing dari karakter ini menunjukkan raut wajah dengan beragam emosi yang membuat penonton semakin penasaran dengan konflik baru yang hadir dalam Cek Toko Sebelah 2.

Film Cek Toko Sebelah 2 akan menyuguhkan dua cerita utama. Pertama, kisah Erwin yang hendak melamar Natalie, tetapi terbentur berbagai tuntutan mertua. Kedua, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera memiliki momongan.

Penonton juga tidak perlu bingung terkait urutan waktu film pertama, kedua, dan serial Cek Toko Sebelah.

Kisah keluarga Koh Afuk ini dimulai dengan film Cek Toko Sebelah yang pertama. Lalu satu bulan kemudian, ceritanya akan berlanjut di Cek Toko Sebelah 2.

Sedangkan untuk serial, musim pertama terjadi di dalam film Cek Toko Sebelah yang pertama, season kedua terjadi enam bulan setelah film pertama, dan season 3 yang juga akan segera tayang, terjadi satu tahun setelah film pertama.

“Cerita yang hadir di film kedua ini mengambil waktu satu bulan setelah cerita di film pertama selesai. Jadi nggak perlu bingung karena ceritanya akan berhubungan langsung dengan film pertamanya,” ungkap Ernest Prakarsa, sutradara Cek Toko Sebelah 2.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker