Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bagikan Paket Sembako kepada Pondok Pesantren Hidayatullah

Abadikini.com, AMBON – Pos Kotis Waiheru melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah yang bertempat di Desa Liang, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman dalam rilis tertulisnya, di Makotis Satgas, Ambon, Maluku, Selasa (1/11/2022).

Dijelaskan Dansatgas bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas kepada para anak Yatim Piatu yang berada dibawah naungan Yayasan Hidayatullah asuhan Bp Naharuddin.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Desa binaan Pos Satgas Yonarmed 1 Kostrad, khususnya anak-anak yatim piatu yang membutuhkan,” ujar Dansatgas.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dansatgas didampingi Pabintal Satgas Kapten Arm Ibrahim dan Danpos Ramil Waai Letda Arm Masjid serta anggota Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonarmed 1 Kostrad atas bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga Bapak-bapak TNI senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan lindungan Allah SWT selama melaksanakan penugasan di wilayah kami,” ungkap Bapak Naharuddin pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker