Trending Topik

Aneh Bin Ajaib, Wanita Ini Lumurkan Darah Haid Agar Awet Muda

Abadikini com, JAKARTA – Mimi Boliviana, bintang OnlyFans ini ternyata memiliki kebiasaan yang unik bin aneh. Mimi Boliviana mengaku kerap melumurkan darah haid miliknya ke wajahnya.

Melansir insert live, hal itu dilakukan lantaran dapat menjaga wajahnya tetap sehat. Mimi Boliviana juga mengatakan ia merasa kulit wajahnya terhindar dari penuaan dini.

“Ini bagus untuk tetap awet muda, terutama di depan kamera,” ungkap Mimi Boliviana dikutip dari Daily Star, Selasa (1/11/2022).

“Aku biasanya menggunakan masker beberapa kali selama siklusku. Aku menggunakan kuas dan mengambilnya dari cangkir dan mengencerkannya dengan sedikit air yang disaring,” sambungnya menjelaskan.

Hingga saat ini belum ada pembuktian secara ilmiah yang menyatakan ritual aneh Mimi Boliviana itu benar. Tidak ada yang dapat menjamin hal itu dapat berhasil dan memberikan manfaat seperti diungkapkan Mimi Boliviana.

Mimi Boliviana juga menyebut ia tidak merasa terganggu dengan aroma dari darah haid tersebut. Baginya, hal itu tergantung dari makanan yang dikonsumsi selama ini.

“Tak seperti apa yang mereka pikirkan, baunya tidak kuat (amis), hanya bau besi, selama Anda memiliki pola makan yang sehat. Seperti kulit bayi, terhidrasi, dan diremajakan,” pungkasnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker