Yusril Ihza Mahendra Jalin Silaturrahmi dengan Ketum DDII Adian Husaini

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengadakan silaturrahim dengan Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Adian Husaini dan Jurhum Lantong di Ihza & Ihza Law Firm, Jakarta, Jum’at (21/10/2022).

“Pertemuan Silaturahim ini dimaksudkan untuk saling tukar informasi dan menyamakan persepsi terhadap persoalan-persoalan umat Islam dalam kaitannya dengan kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Yusril dikutip dari akun Twitter pribadinya, @Yusrilihza_Mhd, Sabtu (22/10/2022).

Menurut Yusril, pertemuan ini bersifat antar pribadi sebagai sesama sahabat dan aktivis  Islam dan aktivis kebangsaan. Kedepan, dirinya juga akan lebih banyak lagi bersilaturrahmi dengan para aktivis dan tokoh bangsa.

“Saya merencanakan akan lebih banyak lagi melakukan silaturahim yang sama untuk saling mendekatkan hati dan pikiran antara sesama aktivis,” ujarnya.

Sebab, dimata Yusril, kedekatan pribadi dengan tokoh-tokoh aktivis Islam dan Kebangsaan sangatlah penting untuk melakukan kerjasama yang lebih erat dalam memecahkan persoalan-persoalan Keislaman dan Kebangsaan.

“Kedekatan pribadi seperti itu juga akan memuluskan kerjasama antar kelompok dan organisasi,” harapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker