Romo KH Soeroso Beri Imbauan untuk Aremania, Agar Tetap Tenang dan Percaya kepada Pemerintah

Abadikini.com, MALANG – Salam Satu Jiwa !!! Arema. Hal ini disampaikan oleh Tokoh Aremania Romo KH Soeroso. Memberikan himbauan untuk Aremania agar tetap tenang dan percaya kepada pemerintah.

“Kami pribadi maupun pondok Rejo Darul Musthofa mengucapkan bela sungkawa yang sebesar – besarnya kepada keluarga besar Aremania maupun Polri yg wafat dalam tragedi kanjuruhan,” tuturnya.

Lanjutnya, Kanggo Mas – masku, adik – adikku, anak – anakku Kabeh tetap tenang Nggeh, Kulo lan pondok nggeh susah sanget, mosok cita-cita kita bersatu dengan teman – teman sesama Arema dan semua, tapi apa persatuan bisa terjadi dengan tragedi seperti ini ?

“Sepurane aku sanjang ngene kerono cintaku Nang sampean kabeh lan aku yakin sampean luwih wero ati kulo. Tetap tenang dan mempercayakan proses penanganan kasus kepada tim yang sudah dibentuk oleh Pemerintah,” ungkapnya.

Pesan saya kepada masyarakat. Ojo sampai menilai kita yang arogan, tetap kita jaga Malang dengan kondusif supoyo masyarakat sing menilai untuk menambah kebaikan dan nama besar Arema. Semoga masalah secepatnya bisa terselesaikan dengan sebaik baiknya,” tutur Romo KH. Soeroso Pengasuh Ponpes Rejo Darul Musthofa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker