Sekda Tidore Terima Audiensi KPU Bahas Anggaran Pemilu 2024

Abadikini.com, TIDORE – Untuk membahas anggaran pesta demokrasi pada 2024 mendatang, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menerima audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah, Jumat (23/9/2022).

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dokumalamo menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh KPU Kota Tidore Kepulauan. Dalam pertemuan tersebut membahas tentang agenda besar tahun 2024 yakni Pemilihan Kepala Daerah Serentak. Untuk itu diperlukan pembahasan terkait kebutuhan anggaran dalam kegiatan tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dokumalamo menjelaskan KPU Kota Tidore Kepulauan telah mengusulkan anggaran untuk pesta demokrasi pada tahun 2024.

“ Terkait usulan tersebut akan dikordinasikan dan dilaporkan ke Walikota dan Wakil Walikota untuk melakukan pertemuan kembali dengan KPU “ Kata Sekretaris Daerah

Sementara Ketua KPU Kota Tidore Kepuluan, Abdullah Dahlan mengatakan dalam audiensi tersebut pihaknya telah mengusulkan anggaran dan kebutuhan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.

Turut hadir Kepala Dinas Kesbangpol Marsaid Idris, Ketua KPU Kota Tidore Abdullah Dahlan, Sekretaris. Akmal Daud, Kasubbag KUL. Syamsul Bakri Mahifa, Dr. Abjan Kadim, Ismail Idris.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker