Trending Topik

Dikenal Kritis, Rupanya Najwa Shihab Wanita Bucin

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter Najwa Shihab dikenal sebagai sosok yang kritis terhadap berbagai persoalan.

Namun dibalik itu semua, perempuan yang akrab disapa Mbak Nana ini justru mengaku sebagai orang yang bucin.

Pengakuan Najwa Shihab itu terungkap dalam unggahan video singkat di akun TikTok @motivasi.kekinian.

Dalam video singkat itu Najwa Shihab dengan berbincang-bincang santai tentang hubungan asmaranya dengan Ashanty.

“Aku tuh bucin tau, secara aku nikah umur 20 tahun bun. Kamu tau nggak aku tuh nikah muda banget,” kata Najwa Shihab.

“Karena bucin, udah ngebet banget kayaknya,” balas Ashanty.

“Hahaha karena sudah menemukan orang yang tepat. Jadi untuk apa menunda kebahagiaan,” jawab Najwa Shihab.

Lebih lanjut, Najwa Shihab mengenang ia diperbolehkan nikah di usia muda. Asalkan Najwa Shihab juga bisa bertanggungjawab terhadap kuliahnya.

”Tapi waktu itu syaratnya satu, abi itu bilang boleh nikah tapi kuliah harus selesai,” tuturnya.

Penuturan Najwa Shihab itu sontak saja mematik perhatian warganet. Banyak dari mereka justru mengira bahwa Najwa Shihab belum menikah.

“Setelah Maudy bucin, terbitlah mbak Nana yang ternyata bucin juga,” ucap akun @diantiw**.

“Kok aku senyum-senyum sendiri ya,” tutur akun @andinur**.

“Aku baru tau kalau Najwa udah nikah,” ujar akun @kristan**.

“Ku kira dia jomblo, saking nggak taunya cuman lihat sekilas-sekilas,” sahut akun @rahma**.

“Kenapa pada baru tau kalaumami Nana udah nikah. Anaknya aja seumuran aku 21 tahun wkwk. Mami Nana sama bundaku tuaan mami Nana,” timpal akun @aura_aura**.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker