Akhiri Masa Jabatan, Kapuspen TNI Laksanakan Exit Briefing

Abadikini.com, JAKARTA – Jelang Serah Terima Jabatan Kepala Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Prantara Santosa melaksanakan kegiatan exit briefing kepada seluruh anggota Puspen TNI di Gedung Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (12/09/2022).

Dihadapan para Prajurit dan PNS Puspen TNI, Mayjen TNI Prantara Santosa menyampaikan pengarahan dan rasa bangga telah menjadi bagian dari kalian insan penerangan. Dinamika selama kepemimpinannya semata-mata bukan untuk tujuan pribadi, melainkan untuk capaian tujuan pelaksanaan tugas pokok organisasi.

“Saya kurang lebih 18 bulan terhitung mulai April 2021 hingga September 2022, mendapat kepercayaan untuk memimpin Puspen TNI. Dan saya melihat telah banyak kemajuan yang dicapai oleh anggota, baik inovatif maupun kreatifitas telah ditunjukkan,” katanya.

Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, loyalitas dan dedikasi seluruh anggota Puspen TNI baik Prajurit maupun PNS TNI selama kepemimpinannya di satuan Puspen TNI.

“Sebagai manusia biasa saya mohon maaf bila masih terdapat kekurangan selama menjabat sebagai Kapuspen TNI. Perubahan ke arah yang lebih baik sudah kita lakukan bersama yang tentunya harus dipertahankan dan harus selalu ditingkatkan,” ujarnya.

“Jaga kekompakan agar tetap berkobar didada kalian, jadilah kalian sebagai insan penerangan yang handal, senantiasa dicintai kawan,” tambahnya mengakhiri sambutannya.

Sebelum exit briefing Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa melaksanakan penandatangan memorandum jabatan Kapuspen TNI dengan Laksamana Pertama TNI Kisdiyanto di ruang Rapat Patriot Puspen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur,

Hal tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari surat Keputusan Panglima TNI Nomor 818/VIII/2022 tanggal 29 Agustus 2022, tentang Jabatan Kapuspen TNI yang akan diserahterimakan dari Mayjen TNI Prantara Santosa, kepada penggantinya Laksamana Pertama TNI Kisdiyanto, saat ini menjabat sebagai Wakapuspen TNI.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker