Foto Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Masih Muda Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus tewasnya Brigadir J masih jadi pembicaraan hangat warganet. Masa lalu orang-orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan tak luput dari ‘investigasi’ para netizen. Salah satunya foto masa muda Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Salah satunya diunggah akun Instagram @tante.rempong.official. Akun tersebut mengunggah foto Sambo dan istrinya. Foto tersebut terlihat jadul, terutama dari kualitas gambarnya.

Melansir okezone, Sambo dan Putri yang sama-sama mengenakan baju hijau. Keduanya berfoto mesra dengan saling menempelkan wajah. Latar belakang foto terlihat seperti di restoran.

“Saat masih mesra-mesranya,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (28/8/2022).

Foto tersebut sudah dikomentari lebih dari 300 kali dan disukai lebih dari 7 ribu kali. Banyak netizen yang menyoroti penampilan keduanya yang disebut masih ‘alami’.

Banyak juga yang menganggap Ferdy Sambo di foto tersebut mirip dengan Anang Hermansyah dan Boris Bokir.

Adapun para tersangka pembunuhan Brigadir J adalah Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo), Bharada Richard Eliezer (berperan menembak Brigadir J), Bripka Ricky Rizal (ajudan Ferdy Sambo) serta Kuat Ma’ruf (asisten rumah tangga Ferdy Sambo).

Kelima tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana yakni Pasal 340 juncto 338 juncto 55 dan 56 KUHP dengan ancaman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker