Ferdy Sambo Digosipkan Melindungi Nikita Mirzani

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani disebut memiliki hubungan dekat dengan Irjen Ferdy Sambo.

Belakangan beredar gosip bahwa Ferdy Sambo yang melindungi Nikita Mirzani selama ini, sehingga Nikita Mirzani berani menghadapi segala konsekuensi hukum atas sikap kontroversialnya.

Warganet pun menyampaikan cocokloginya dengan menyebut bahwa polisi dari Polres Serang menjemput paksa Nikita lantaran Irjen Sambo tak lagi menjadi kadiv Propam.

Hingga muncul isu liar bahwa Irjen Sambo yang selama ini ‘membekingi’ Nikita Mirzani.

NM dijemput paksa di rumahnya oleh polresta Serang Kota, namun gagal. Bahkan NM mengajukan tuntutan ke Div Propam atas penjemputan paksa tsb. Skrg kadiv propamnya non-aktif, dan NM ditangkap di mall. Keliatan ga sih korelasinya?” tulis akun @dede**.

Oh jadi selama ini yg membeckinginya dia ya….” sahut akun @Sidik***. “Benar juga yg melindunginya udah gak berfungsi lagi,” balas akun @imria***.

Menanggapi rumor yang beredar, ibu tiga anak itu pun akhirnya angkat bicara.

Nikita mengaku sama sekali tak mengenal sosok Ferdy Sambo yang dituduhkan menjadi bekingnya

Penjelasan itu diunggah di akun @azkaraqillamawardi_al,

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah,” ujar Nikita Mirzani melalui video pada Sabtu (13/8/2022)

Nikita juga mengklarifikasi kedatangannya ke Propam Mabes Polri usai geger rumahnya didatangi polisi pada dini hari.

Nikita menyebut, wajar apabila ia melaporkan aparat dari Polres Serang Kota ke Propam.

Hal tersebut dikarenakan ia merasa tak mendapat keadilan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

“Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gua, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai Warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam,” paparnya.

“Emang pernah gue sebutin ‘Terima kasih Bapak Ferdy Sambo?’ Nggak pernah. Gue cuma sebutin ‘Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya’,” tambahnya

Dalam kesempatan sama, Nikita Mirzani juga membongkar sosok FS yang selalu menjadi backingannya.

Bukan Ferdy Sambo, melainkan Fitri Salhuteru.

“Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gua sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain,” tegasnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani menjawab pertanyaan pengikutnya di media sosial mengapa dirinya tak ikut berkomentar mengenai kasus kematian Brigadir J.

Melalui siaran live TikToknya, Nikita Mirzani berdalih, dia tak mendalami kasus itu sehingga tak ikut berkomentar.

Siaran itu kemudian diunggah ulang oleh Opung SG Channel.

“Kalo kita mau mengomentari kasus itu, kita harus masuk ke dalam kasus itu. Minimal tau dulu awal ceritanya gimana, sampai akhirnya ada di TV nasional. Gitu.”

“Gimana gue mau ngikutin, gue aja tiba-tiba ribet ama kasus yang di Banten,” jelas Nikita

Nikita Mirzani membantah disebut tidak berani mengomentari kasus penembakan Brigadir J.

Ia menyebut, dirinya sedang sibuk dan sedang menghadapi kasus hukum di Polres Kota Serang

“Kenapa gue nggak berani? Beranilah. Tapi gue nggak mengikuti. Trus kalian mau maksa gue suruh ngikutin? Suka aneh deh. Kalau kalian kan lebih punya banyak waktu dibanding gue. Gue kasus Banten, ngurus anak 3, ngurus bisnis, ngurus kerjaan. Terus kalau gue ngurusin (kasus) Brigadir J, habis dong waktu gue, nggak bisa tidur, nggak bisa istirahat,” terang Nikita Mirzani.

Nikita memastikan, apabila dia tidak sibuk, maka dia pasti akan berkomentar mengenai kasus-kasus besar yang terjadi di negeri ini.

“Udah, itu kan udah ada lahannya netizen yang nggak ada kerjaan. Ya udah, kalau ada kasus besar lagi, guenya lagi nggak banyak masalah, baru gue ikut komentari, ikut nimbrung. Sekarang nggak pas waktunya,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker