Trending Topik

Wali Kota Tidore Minta Para Kades Beri Pelayanan Terbaik ke Mahasiswa Program MBKM

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim secara simbolis menerima sebanyak 205 Mahasiswa Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun Ternate.

Penerimaan itu ditandai dengan penyematan tanda pengenalan oleh Wali Kota kepada perwakilan Mahasiswa yang berlangsung di metting room penginapan yusmar Desa Balbar Kecamatan Oba Utara, Sabtu (23/7/2022).

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim yang juga selaku Ketua Alumni Universitas Kahirun Kota Tidore Kepulauan dihadapan Rektor Unkhair M. Ridha Adjam serta mahasiswa, menyatakan, Pemerintah Kota Tidore mengapresiasi program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dari Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun yang telah menempatkan 205 (Dua Ratus Lima) Mahasiswanya di Kota Tidore Kepulauan, dengan harapan terjunnya Mahasiswa ini akan mampu membawa dampak positif bagi Masyarakat.

“Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan senang hati menerima para mahasiswa yang melaksanakan Program MBKM Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Meraka akan ditempatkan di 41 Desa  di 4 Kecamatan diantaranya Daratan Oba, Pulau Mare dan Pulau Maitara,” kata Wali Kota dua periode itu.

Untuk itu Ali berharap agar para Kepala Desa bisa membantu para mahasiswa selama melakukan program merdeka belajar, kampus merdeka.

“Kepada para Kades berikan pelayanan yang terbaik kepada para mahasiswa, karena para mahasiswa ini adalah penerus masa depan,” pinta Ali Ibrahim.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rektor Universitas Khairun (Unkhair) Ternate M.Ridha Adjam, dirinya menyatakan bahwa Wali Kota Tidore Kepulauan merupakan sosok yang peduli terhadap dunia pendidikan, yang dirasakan oleh Universitas Khairun Ternate.

” Pak Wali Kota ini sosok pemimpin yang peduli terhadap dunia pendidikan, karena atas kebijakan beliau Unkhair Ternate mendapatkan hibah tanah seluas 5 hektar di wilayah Oba,” kata Ridha.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker