Wali Kota Tidore Ali Ibrahim: Terima Kasih Bapak Yohanes Jalung Siram Bersama Ibu

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ibu Hj. Safia Ali Ibrahim menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Tidore dari AKBP Yohanes Jalung Siram, S.IK kepada AKBP Setyo Agus Hermawan, S.IK. Acara yang diawali dengan jamuan makan malam tersebut berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Jum’at (15/7/2022).

Dalam sambutannya Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim mengatakan, Pemerintah Daerah serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan harus berbesar hati, rela untuk melepas kepergian salah satu mitra kerja, sahabat sejati, saudara sekaligus salah satu anggota keluarga, yang akan meninggalkan tempat tugas di Tidore, yakni Bapak AKBP Yohanes Jalung Siram, S.IK, mantan Kapolres Tidore, yang akan menjalani tugas barunya sebagai Wadansat Brimob Polda Malut.

“Melalui kesempatan acara lepas sambut dan ramah tamah pada malam ini, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Yohanes Jalung Siram bersama ibu. Terima kasih atas segala dukungan dan terhadap setiap proses serta pelaksanaan pembangunan, terutama pembangunan di bidang penegakan hukum di Kota Tidore Kepulauan,”Tutur Ali Ibrahim.

Tak lupa, Walikota Dua Periode ini juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Tidore yang baru, Bapak AKBP Setyo Agus Hermawan S.IK, selamat datang di Kota Tidore Kepulauan, dan selamat bergabung dengan keluarga besar Tidore serta selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban dengan lancar dan sukses.

“Selaku Walikota Tidore Kepulauan, saya berharap kerjasama dan hubungan harmonis dengan Polres Tidore kedepan dapat terus berjalan dengan baik, sehingga selalu tercipta suasana yang kondusif bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan,” Imbuh Ali Ibrahim

Sementara itu, mantan Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram, S.IK didampingi Ibu Yayang Yohanes dalam pesan dan kesannya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas di Kota Tidore Kepulauan terdapat kesalahan, juga memohon doa agar di tempat tugas yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kami memohon maaf jika selama menjalankan tugas di Kota Tidore Kepulauan terdapat kesalahan, kami juga memohon doa agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru, selama bertugas di Polres Tidore kami telah merubah status tipe Polres Tidore Kepulauan dari Polres menjadi Polresta, semoga di Kapolres yang baru bisa segera direalisasikan,” tutur Yohanes

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Tidore  yang baru AKBP Setyo Agus Hermawan, S.IK, saat didampingi oleh putranya menyampaikan pesan dan kesan, ia mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik di Kota Tidore Kepulauan, juga berharap kedepannya terjalin koordinasi yang harmonis antara pemerintah Kota Tidore dengan Polres Tidore.

Turut hadir dalam acara lepas sambut ini, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Ibu Nurain Ismail Dukomalamo, Unsur Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan serta Pimpinan OPD.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker