Shalahuddin Terus Perkuat Soliditas Pengurus Partai Bulan Bintang se Bali

Abadikini.com, DENPASAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali, yang dikomandani M Shalahuddin Jamil atau akrab disapa Bro Shalah memanggil seluruh Pimpinan DPC Partai Bulan Bintang se Provinsi Bali.

Pertemuan berlangsung di Mabeswil PBB Bali Jl.Buana Raya Denpasar, Sabtu 2 Juli 2022 dengan agenda membahas persiapan verifikasi Parpol dan Rakorwil yang akan dilaksanakan bulan Juli 2022.

“Kami memanggil seluruh Ketua DPC Partai Bulan Bintang Se-Bali, terkait dengan agenda pempersiapkan Verifikasi Parpol dan Agenda Rakorwil Partai Bulan Bintang tahun 2022, yang insyaallah akan dilaksanakan pada bulan (Juli) ini,” kata Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Bali, Shalahuddin, dalam keteranganya, Ahad (3/7/2022).

Bro Shalah menyampaikan, bahwa pertemuan tersebut juga mensolidkan pengurus seluruh DPC se Bali, guna meraih target di Dewan (DPRD) agar kemanfaatan Partai Bulan Bintang semakin dapat dirasakan oleh masyarakat Bali.

Menurutnya, pertemuan hari ini juga dirinya solidkan seluruh DPC sekaligus menyampaikan target kursi DPRD kepada seluruh Pimpinan DPC yang harus dapat diraih pada pemilu tahun 2024.

“Saya sebagai Ketua Wilayah, bertekad PBB Bali harus memiliki anggota DPRD baik Kab/Kota maupun Provinsi, agar kontribusi PBB semakin dapat dirasakan oleh masyarakat Bali. Saya yakin, PBB Bali akan menjadi Kuda Hitam pada perhelatan politik tahun 2024 nanti,” katanya.

Sementara M. Eka Setiyawan selaku Sekwil DPW PBB Bali sekaligus Koordinator Verifikasi Wilayah juga menyampaikan, bahwa PBB Bali saat ini dalam kondisi onfire.

“Alhamdulillah, PBB Bali sejak menerima SK Tahun 2020 sampai saat ini, tidak henti berkegiatan untuk terus dapat memberikan kontribusi kepada Masyarakat Bali,” kata Eka.

Untuk itu tegas dia, pada kesempatan baik hari ini, merupakan salah satu agenda untuk semakin membakar semangat kawan-kawan daerah. “Agar mampu mempersiapkan kondisi terbaiknya menjelang perhelatan Pemilu tahun 2024 mendatang,” harapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker